img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi Tanah Air, Kris Dayanti bakal menggelar konser spesial bertajuk “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” pada Sabtu, 5 Agustus 2023, mendatang di JIEXPO Convention Centre & Theatre. Penyelenggaraan konser ini dipercayakan kepada Raya Event sebagai promoter bersama pelaksananya AHHA Production.

Konser ini sendiri menjadi momen spesial bagi Kris Dayanti yang telah lebih dari tiga dekade berkarier di industri musik Tanah Air. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kris Dayanti Ungkap Rasa Kebahagiaan

Kris Dayanti

Konser ini juga menjadi momen istimewa bagi Kris Dayanti usai merilis mini album yang menyuguhkan tiga buah lagu. Adapun ketiga lagu tersebut antara lain “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Kris Dayanti mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari sejumlah kalangan, terutama para penggemarnya, untuk konser spesial kali ini. Konser ini dimaknai olehnya sebagai salah satu bentuk rasa syukur bisa langgeng berkarier di belantikan musik Indonesia.

“Terima kasih atas segala dukungannya untuk semua penggemar saya dan semua team yang terlibat, setelah (EP) mini album saya resmi dirilis,” ungkap Kris Dayanti.

Topik Terkait