img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Film produksi Sinema Pictures bersama Legacy Pictures menggarap film barunya bertajuk Ketika Berhenti di Sini. Diketahui, film tersebut diproduseri dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Dalam film Ketika Berhenti di Sini, Prilly Latuconsina didapuk sebagai pemeran utama. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak.

Prilly Latuconsina Akui Peran Anindita Jadi Karakter Terberat

Ketika Berhenti di Sini

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina berperan sebagai karakter Anindita Semesta. Pada satu kesempatan, saat jumpa pers ia menyebut bahwa karakter Anindita sangat kompleks.

Prilly Latuconsina menuturkan, Anindita sosok yang tidak mudah membuka diri, dia orang yang idealis serta punya ambisi untuk menggapai impiannya. Selain itu, Dita sapaan karakter tersebut merupakan sosok yang sangat tertutup.

“Dita tuh kompleks banget. Aku sampai depresi, stres banget setiap hari. Aku bahkan direview oleh lawan main ku ‘mana Prilly yang aku kenal yang senyum, ceria, di sini kamu galak banget sih.’ Ini karakter terberat yang pernah aku main,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Juni 2023.

Topik Terkait