img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

JakartaPrilly Latuconsina, sosoknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Ya, perempuan berusia 26 tahun ini dikenal sebagai aktris populer di Tanah Air.

Selain itu, Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini merambah dunia di balik layar sebagai produser. Kendati demikian, ia masih tetap berkecimpung di profesinya sebagai seorang aktris.

Diketahui, mantan kekasih Maxime Bouttier itu sudah memproduseri beragam judul film di sepanjang tahun 2022. Kini di pertengahan 2023, Prilly Latuconsina kembali mencoba peruntungan jadi produser dalam sebuah karya barunya yang juga ia perankan di film bertajuk Ketika Berhenti di Sini. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Prilly Latuconsina Ungkap Kesulitan Jadi Produser dan Pemain dalam Sebuah Proyek Film

Ketika Berhenti di Sini

Pada satu kesempatan, saat ditemui oleh awak media, Prilly Latuconsina mengaku ada kesulitan ketika harus bertanggung jawab sebagai produser sekaligus pemain dalam sebuah judul film.

"Jadi pemain susah, jadi produser susah nah ini digabung makanya saya stress haha,"ujar Prilly Latuconsina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Juni 2023.

Topik Terkait