img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sandrinna Michelle mengungkapkan tentang perannya sebagai Wulan dalam sinetron terbaru berjudul Dari Jendela SMP. Gadis 13 tahun itu mengaku bahwa ia tidak terlalu memiliki kesulitan ketika beradu akting dengan Rey Bong.

Sinteron yang tayang perdana pada Senin, 29 Juni 2020 itu dikatakan mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat. Namun, hal itu juga berkat kerja keras para tim produksi yang ingin mengambil sudut pandang yang beda tentang gaya pacaran remaja di masa kini. Seperti apa faktanya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pesona Sandrinna Michelle, Artis Cilik yang Makin Dewasa

Sandrinna Michelle Sudah Dekat Sama Rey Bong

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Sandrinna Michelle mengakui bahwa ia sudah kenal lama dengan Rey Bong sejak beberapa tahun silam. Meskipun begitu, keduanya baru dipasangkan dalam satu sinetron yang sama yaitu Dari Jendela SMP dan keduanya mengakui tidak ada kesulitan dalam membangun chemistry. Hal ini lantaran keduanya memiliki sifat yang humble sehingga sangat mudah untuk berbaur satu sama lain.

“Aku sebenernya udah kenal Sandrinna udah beberapa tahun yang lalu. Udah dari tujuh tahun yang lalu. Tapi baru kali ini disatuin dalam proyek. Kalau bangun chemistry juga gampang soalnya Sandrinna orangnya pintar dan humble. (Chemistry kita) aman-aman aja. Soalnya om Indra juga bantu,” kata Rey dilansir IntipSeleb melalui siaran live Zoom pada Rabu, 1 Juli 2020.

Topik Terkait