img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

Jakarta – Penyanyi dangdut Tanah Air, Dewi Perssik sempat mengaku sapi kurban miliknya ditolak oleh ketua Rukun Tetangga (RT) tempat tinggalnya. Hal ini diunggah melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

Terbaru, Depe, panggilan akrabnya, menjabarkan lebih detail saat dimintai keterangan langsung oleh awak media. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Membeli Sapi di Brebes

Dewi perssik

Depe mengaku sapi kurbannya dibeli dari daerah Brebes. Sapi tersebut tidak disimpan di rumahnya, melainkan dititipkan kepada salah seorang ustaz di sekitar wilayahnya.

“Iya jadi kemarin itu kan memang beli sapinya di Brebes, aku memang sengaja tidak memberikan alamat rumahku, saya titip ke pak ustaz. Berhubungan dengan pak ustaz yang ada dekat rumah dekat masjid, aku bilang nitip sapinya ya pak, sekaligus dilist orang-orang yang ada di lingkungan tersebut,” ungkap Dewi Perssik kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023.

Depe mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan tukang potong sendiri untuk sapinya. Kemudian, ia pun coba mengambil hewan kurban yang sempat dititipkan tersebut.

Topik Terkait