img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Festival musik dangdut terbesar di Asia Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta yang digelar pada 1 Juli 2023 bakal tayang langsung di ANTV.

Untuk para pencinta musik dangdut pastinya sudah tak asing lagi dengan penampilan Denny Caknan. Namun kali ini, pelantun lagu 'Kartonyono Medot Janji' itu bakal satu panggung dengan sang Raja Dangdut. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Kolaborasi Mahal

Denny Caknan, Rhoma Irama

Dijuluki sebagai 'The Next Didi Kempot' pesona Denny Caknan sebagai penyanyi koplo asal Jawa Timur yang berhasil perhatian penonton karena memiliki pembawaan dan makna lagu yang menyayat hati. Sering membawakan lagu bergenre sedih dan galau, benarkah kali ini Denny Caknan bakal ambyar bareng warga Jakarta?

Digelarnya UUD Festival Jakarta yang bakal disiramkan langsung oleh ANTV di Beach City International Stadium Ancol, dengan segala persiapan keren dan menarik.

Saat dimintai keterangan oleh tim IntipSeleb lewat panggilan telepon, penyanyi asal Ngawi itu mengajak warga Jakarta untuk hadir di Ujung-ujungnya Dangdut Festival agar bisa merasakan perpaduan mahal musik dangdut lintas generasi.

Topik Terkait