img_title
Foto : Instagram/real.hanummegaa

Jakarta – Selebgram Hanum Mega tenggelam dalam kesedihan karena baru saja mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya sendiri, Achmad Herlambang dengan seorang wanita bernama Tama Tazia atau Zia. Bahkan, Hanum Mega membongkar chat mesum suami dan terduga selingkuhannya itu.

Tapi, Hanum Mega sangat yakin jika Achmad Herlambang dan Tama Tazia telah menjalin hubungan seksual sebanyak lebih dari 10 kali. Seperti apa penuturannya? Berikut artikel selengkapnya.

Yakin Achmad Herlambang dan Zia Berhubungan Seks Lebih dari 10 Kali

Hanum Mega

Hanum Mega membagikan foto selfie dengan kondisi kedua matanya yang agak bengkak karena terlalu banyak menangis. Mengiringi foto itu, beauty vlogger tersebut menyinggung suaminya, Achmad Herlambang.

Menurut pengakuan Hanum Mega, ia menyaksiukan sendiri kelamin Achmad Herlambang mengalami lecet. Padahal, tambah Hanum, mereka belum berhubungan suami istri.

“Baru kali ini berusaha sambil mikir sambil nangis. Gua bener-bener gak nyangka gua yg nyaksiin kelamin dia lecet ngomong ke gua padahal sebelumnya kita belum ada berhubungan,” tulis Hanum Mega di Instagram Story @real.hamnummegaa, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 29 Juni 2023.

Topik Terkait