img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sinetron keren Atas Nama Cinta yang tayang setiap hari di ANTV pukul 21.00 WIB. Menceritakan cinta segitiga antara Indah (Sarah Samantha), Rayn (Jonas Rivanno) dan Emir (Donny Michael).

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan ketiganya, yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari, 30 Juni 2023.

Indah dan Rayn Semakin Dekat

Atas nama cinta

Indah berterima kasih ke Rayn karena mau mengusut kembali kematian kakaknya. Tapi di sini Rayn malah gengsi dan bilang ke Indah, kalau Indah gak perlu terima kasih karena niat Rayn bukan mau bantu Indah tapi Rayn berharap bisa cepat berpisah dengan Indah. Indah setuju. Diam-diam di sini ada luka di hati Rayn.

Sebenarnya dia cemburu dan tak ingin Indah pergi dari hidupnya. Adapun Sofia meminta bantuan dari Emir untuk menyelidiki kematian Anggia, dengan begitu Rayn dan Indah akan berpisah. Emir tersenyum licik, Emir bilang kalau Sofia gak perlu nunggu lama sampai kasus Anggia terpecahkan. Sofia bisa lakukan cara lain buat Indah dan Rayn berpisah. Sofia jadi mikir di sini.

Sofia pun datang ke rumah Rayn dan karena dia tahu rumah lagi sepi dan Indah sedang keluar, Sofia pura-pura tidur di kamar Rayn dan kasih foto-foto pose nakalnya ke Indah. Indah di sini kaget dan langsung bergegas pulang ke rumah. Indah langsung nangis dan marah ke Rayn tapi Rayn malah gak ngerti dengan sikap Indah yang tiba-tiba nangis.

Topik Terkait