img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Sebuah gagasan, ide dan aspirasi dari anak-anak bangsa yang ingin membawa perubahan masa depan kepada anak-anak sebayanya. Alvaro dan Azrael Prawira bersama dengan Arsy dan Azriel berkolaborasi untuk mengadakan social movement yaitu 'Stop Child Abuse and Violence'.

Bergabung bersama mereka, ada Danika dan Alvernia juga yang ikut dalam mengampanyekan Gerakan ini. Berikut ulasan lengkapnya, penasaran? Yuk simak!

Yayasan The Hermansyah dan Lions Club Jakarta

Ashanty

Setelah melakukan bakti sosial, mereka memiliki visi dan misi untuk mendukung generasi masa kini dalam bentuk fundraising and charity event seperti fun run, sports di mana acara-acara ini telah mengumpulkan dana untuk mendukung sebanyak 600 anak-anak Indonesia. Tentunya dengan arahan team pelaksana yang diprakarsai oleh Bapak Yohanes.

Dengan adanya tujuan yang mulia ini, maka lahirlah Yayasan Passion Kasih Transformasi Bangsa. Yayasan ini di bina oleh Ibu Airyn Tanu selaku Founder dari Passion Jewelry Group dan Ashanty.

Didukung oleh sahabat-sahabat terdekat yaitu Merry Riana dan dokter Devya yang akan mendukung dalam bidang Kesehatan gigi. Program-program sosial untuk anak-anak asuh telah direncanakan dalam suatu event collaboration mendatang.

Topik Terkait