img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

Jakarta – Kabar bahagia datang dari keluarga The Hermansyah. Hal ini terkait tentang pendidikan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pada satu kesempatan, Ashanty mengaku akan melanjutkan pendidikan S3-nya. Sementara sang suami, Anang Hermansyah tahun ini bakal lulus kuliah S1. Lantas bagaimana kelanjutannya? Penasaran? Yuk simak!

Ashanty Ungkap Anang Hermansyah Bakal Lulus S1

Ashanty

Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya, lantaran kini Anang Hermansyah bakal segera menyandang status Sarjana. Kabar tersebut disampaikan langsung kepada awak media saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

"Mas Anang juga yang tadinya lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) alhamdulillah tiga tahun lalu aku daftarkan untuk ambil S1 di salah satu Universitas, banyak yang enggak tahu kan. Alhamdulillah tahun ini insya Allah S1-nya selesai," ujar Ashanty, Jumat, 30 Juni 2023.

Ashanty kemudian bercerita, awalnya ia lah yang menyuruh sang suami untuk kuliah. Dan kini, Anang Hermansyah bersyukur akhirnya bisa segera menyematkan gelar Sarjana Sosial di belakang namanya itu.

Topik Terkait