X

IntipSeleb – Atta Halilintar, seorang YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 18 juta. Yang terbaru, Atta kembali membuat video kolaborasi dengan Aurel Hermansyah dan semua keluarga Asix (Anang dan Ashanty).

Tidak tanggung-tanggung, Atta sampai menginap di rumah Aurel, lho. Video berjudul “Atta Minta Restu Anak Ashanty...Nginep di Rumah Aurel!” itu berhasil ditonton 1 juta kali sejak diupload pada 17 September 2019.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini terus melibatkan Aurel dalam video nya. Sebaliknya, Aurel pun sering collab dengan pria kelahiran Dumai, Riau ini.

Pantas saja banyak netizen yang beranggapan bahwa Atta pacaran dengan putri sulung Anang dan Krisdayanti itu. Sampai-sampai ketika menelusuri nama Atta di mesin pencarian, nama Aurel kerap muncul mengikuti namanya.

Pendekatan ke Keluarga A6

Atta Halilintar

Di awal video, Atta terlihat menyapa semua anggota keluarga A6 dengan bersalaman. Tak lupa, si kecil Arsy dan Arsya langsung menyambut pria berambut hijau ini dengan pelukan hangat.

Anang yang terlihat sedang packing sebelum berangkat liburan sekeluarga ke Afrika, mulai diajak berbincang oleh Atta tentang permusikan. Terlihat sangat akrab, Atta meminta tips dan trik agar tetap mood dalam menulis lagu.

“Pendekatan guys biar direstuin. Gua sok tahu aja guys biar makin akrab wkwkwk," kata Atta dalam keterangan video ketika ngobrol bareng Anang.

Ashanty yang tengah menyiapkan makan malam juga diajak berbincang oleh cowok 24 tahun itu. Atta juga bermain bersama Arsy dan Arsya, ketiganya terlihat sangat dekat.

"Sifat penyayang gua keluar terus guys," kata Atta ketika memeluk Arsy dan Arsya.

Tak lupa, Atta juga mengajarkan Arsy dan Arsya untuk mengikuti ciri khasnya, mengucapkan “Ashiap” di depan kamera.

Bercanda dengan Aurel

Atta Halilintar

Malam itu Aurel secara khusus membuatkan kue untuk Atta Halilintar yang menjadi tamu di rumahnya.

“Sudah belum kue aku?” teriak Atta kepada cewek yang sering disapa Loli itu.

Atta menuju meja makan untuk menyantap kue tersebut dan menggoga Aurel kalau kuenya tidak enak.

“Enggak enak tapi kok habis ya?” balas Aurel.

Malam semakin larut, Arsy dan Arsya yang sedari tadi mengikuti Atta Halilintar dipaksa untuk tidur oleh sang bunda. Arsy terlihat sangat menyukai Atta, dibuktikan dengan tangisan Arsy pada menit ke 12:21 yang menandakan bahwa ia masih ingin bermain dengan cowok kelahiran 20 November 1994 itu.

“Good night Ka Atta,” ucap Arsya yang keluar dari kamar tidurnya.

Selesai membujuk Arsy untuk tidur, Atta ternyata kehilangan handphone pribadinya. Wah! kira-kira diumpetin sama siapa ya handphone Atta?! Video ini diakhiri dengan kata “bersambung” yang menandakan akan ada episode selanjutnya tentang keseruan Atta Halilintar menginap di rumah Aurel.