img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Tidak hanya Raja Dangdut Rhoma Irama, Aldi Taher yang menyatakan dirinya sebagai Raja Viral juga ikut memeriahkan panggung Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD) yang tayang secara langsung di ANTV, hari Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Dalam wawancara bersamanya, Aldi Taher mengatakan jika ia siap untuk bertemu Raja Dangdut yaitu Rhoma Irama. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aldi Taher Siap Bertemu Rhoma Irama
Ujung-ujungnya Dangdut

Sebagai mantan suami diva dangdut, Aldi Taher mengaku menyukai dangdut dan akan hadir di panggung yang sama dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

“Gue ini mantan suaminya diva dangdut, Aldi Taher cinta dangdut, i love you dangdut dan Aldi Taher adalah anaknya bang Rhoma Irama,” ucap Aldi Taher dalam video wawancara, Jumat 30 Juni 2023.

Sama halnya dengan pengisi acara lainnya yang juga memiliki persiapan untuk tampil di UUD, pria kelahiran Jayapura ini mempersiapkan dirinya dengan meminta doa restu dari orang-orang terdekat dan tidak lupa untuk membaca surat Al-Fatihah.

“Persiapan di Ujung-Ujungnya Dangdut yang pasti minta doa Ibu ya, bismillah isteri, anak, dan mantan isteri, dan doa semuanya, minum air putih hangat ya, dan Bismillah yuk baca Al-Fatihah (sambil membaca Al-Fatihah)” ujarnya.

Topik Terkait