img_title
Foto : Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Jakarta Nikita Willy memang sejak lama dikenal sebagai pesinetron yang memiliki sikap anggun dan tak banyak masalah. Apalagi sejak ia menikah dan menjadi seorang ibu. Banyak yang mengagumi gaya parenting yang ia terapkan kepada putranya, Baby Izz.

Namun faktanya, Nikita Willy pernah tersangkut berita tak sedap saat foto dugemnya beredar beberapa tahun silam. Kendati begitu, artis cantik berusia 29 tahun itu ternyata tak malu akan kasus tersebut. Mengapa? Berikut penuturannya.

Ingin Tampil Apa Adanya

Nikita willy

Meski sukses dikenal sebagai publik figur dengan imej yang baik, Nikita Willy ternyata tidak pernah mau melakukan pencitraan. Istri Indra Priawan itu ingin masyarakat memandangnya sebagai dirinya yang apa adanya.

"Aku tuh nggak mau orang-orang ngelihat aku sebagai Nikita yang lain, bukan Nikita yang sebenarnya. Jadi dari dulu sampai sekarang aku berusaha jadi diri aku, baik di depan kamera atau di belakang kamera. Karena aku mau orang-orang tuh suka sama Nikita yang kayak gini, ternyata di belakang kamera juga kayak gini. Aku nggak mau jadi orang lain," ujar Nikita Willy di Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Sabtu, 1 Juli 2023.

Niki lantas menunjukkan satu contoh kejadian di masa lalu. Tepatnya saat beredar foto Nikita Willy di tahun 2017 yang sedang berada di sebuah pesta dan memegang minuman beralkohol. Foto itu sempat membuat kehebohan lantaran namanya sebagai aktris sinteron sedang naik daun.

Topik Terkait