img_title
Foto : Instagram/desta80s

Jakarta – Baru-baru ini Desta dan Natasha Rizki membagikan momen kebersamaan mereka berlibur dengan ketiga buah hatinya di Malaysia. Momen tersebut menuai sorotan lantaran keduanya sudah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023 kemarin.

Meski banyak yang kagum dengan cara mereka tetap harmonis usai berpisah, ada juga yang masih berkomentar julid pada Desta dan Caca-panggilan akrab Natasha. Namun, Desta pun tak tinggal diam. Apa katanya? Yuk cek di artikel berikut!

Desta Jawab Komentar Julid

Desta

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Desta membagikan beberapa foto liburannya dengan sang mantan istri, Natasha Rizki dan ketiga anak mereka. Mayoritas warganet di kolom komentar berharap pasangan beda usia 16 tahun ini bisa kembali rujuk.

Namun, di tengah komentar positif yang membanjiri momen kebersamaan keluarga tersebut, terselip komentar negatif. Salah satu komentar yang disorot yaitu menyebut Desta caper (cari perhatian). Warganet tersebut mengecam Desta dengan asumsi bahwa ia hanya mencari perhatian publik dengan memamerkan hubungan baik mereka meskipun telah cerai.

Agak caper ya ???? biar dibilang "masih berhubungan baik walau sudah cerai”,” tulis seorang warganet.

Topik Terkait