img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

JakartaPutri Anne kembali menjadi sorotan publik. Dirinya yang kini mantap lepas hijab pun menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, netizen berspekulasi bakal kembali ke agamanya yang dulu.

Di momen Putri Anne menjadi bahan perbincangan, ternyata ada banyak yang diperdebatkan netizen tentang dirinya. Lantas, apa saja kontroversinya? Berikut selengkapnya!

Pernah disorot bicara kasar dan mempermainkan hijab

Putri anne

Pada Mei 2023 lalu, Putri Anne viral di media sosial berteriak dengan kata-kata kasar. Saat itu, dia mengenakan memakai jaket hoodie yang memperlihatkan leher, rambut, dan kupingnya.

Dalam cuplikan video singkat di akun gosip, Putri Anne sedang melakukan siaran langsung di TikTok. Di video itu, Putri Anne nampak berbeda dengan gaya khasnya yang memakai jilbab rapi. Alih-alih, Putri Anne memilih hanya memakai jaket berwarna cokelat. Hoodie dari jaket itulah yang menutupi bagian kepala dan rambut Putri Anne.

Penampilan Putri Anne terbilang jauh dari kata rapi dan menarik, padahal ia siaran langsung untuk tujuan berdagang. Putri Anne terlihat berniat jualan sebuah minuman kolagen yang sudah meng-endorse dirinya. Sembari berjualan, Putri Anne nampak membaca komentar yang lantas membuatnya berkata kasar.

Topik Terkait