img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Aldit Taher menjadi salah satu penampil di festival Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023. Bukan hanya itu, ia juga sekaligus didapuk menjadi pembawa acara di festival yang ditayangkan langsung di ANTV ini.

Saat bernyanyi di atas panggung, mantan suami Aldi Taher itu membawakan salah satu lagu yang sudah melekat pada citra dirinya akhir-akhir ini, yakni lagu Yellow yang dipopulerkan oleh Coldplay. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Aldi Taher Melempar Mikrofon ke Atas Langit

Aldi Taher

Saat bernyanyi di atas panggung, Aldi Taher hanya menggunakan kaos oblong polos berwarna putih dengan aksen hijau di bagian kerahnya. Pakaiannya itu terlihat necis ketika dipasangkan dengan bawahan celana levis yang berwarna biru dongker.

Pakaian Aldi saat tampil di atas panggung ini seolah mencitrakan dirinya sebagai seorang penyanyi di sebuah grup band. Ditambah lagi dengan beberapa gimik yang dilakukannya di atas panggung.

Di sela-sela bernyanyi, Aldi Taher sempat melemparkan mikrofon yang dipegangnya untuk bernyanyi ke atas langit. Dalam hitungan detik, pengeras suara itu sudah kembali berada di tangan kanannya.

Topik Terkait