img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

Jakarta – Grup band DMasiv telah sukses menggelar perayaan 20 tahun berkarya di industri Tahan Air. Band yang sudah mengeluarkan kurang lebih 8 album ini, turut menggandeng beberapa musisi lainnya untuk menyanyikan lagu-lagu mereka.

Seperti apa keseruan yang dibawa Rian dan kawan-kawan? Yuk disimak artikelnya sampai habis!

Konser DMasiv

Dmasiv

Bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 1 Juli 2023 kemarin, grup band D’Masiv sukses menggelar konser tunggal mereka. Sekitar pukul 20.00 WIB, D’Masiv membuka konser mereka dengan kompilasi foto-foto mereka sejak awal berkarier hingga saat ini. Tentu saja dengan alunan lagu-lagu mereka.

Grup band asal Jakarta ini membuka konser dengan menyanyikan salah satu anthem galau masyarakat Indonesia, Rindu Setengah Mati. Lalu di lagu ketiga, para penggemar yang disebut Masivers juga masih diajak galau dengan lagu Cinta Sampai Disini. Sang vokalis, Rian Dmasiv kemudian menyapa dan menyambut para penonton.

"Selamat malam Jakarta. Selamat merayakan 20 tahun D'Masiv dan selamat menikmati lagu-lagu D'Masiv malam ini teman-teman," kata Rian di atas panggung.

Topik Terkait