img_title
Foto : IntipSeleb/ April

JakartaMelanie Subono dan Denny Caknan digadang-gadang sebagai pelopor sekaligus pencetus Ujung-ujungnya Dangdut Festival yang sudah digelar di 3 kota.

Ingin merubah pandangan masyarakat Indonesia soal konser musik dangdut, begini awal mula Melanie dan Denny Caknan mantap berkolaborasi. Yuk scroll!

Ingin Dangdut Naik Kelas

Melanie Subono

Melanie Subono dan penyanyi koplo Denny Caknan berkolaborasi menyatukan ide spektakuler mereka untuk menyuguhkan pertunjukan musik dangdut dengan mewah dan elegan di era sekarang.

Ngaku diajak oleh Denny Caknan, Melanie Subono nekat untuk banting setir ke genre musik dangdut demi melestarikan salah satu budaya Indonesia. Bahkan saat ditemui di UUD festival Jakarta Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin, Melanie Subono dengan antusias membocorkan konsep awal UUD terbentuk.

"Pertama gue di datengin Denny, dia pengen naik jelasin dangdut karena dia kesal lihat dangdut selalu konsernya gratis soundnya jelek, pokoknya semua stigma negatif deh," ujar Melanie Subono, saat ditemui di belakang panggung UUD Jakarta, Minggu, 2 Juli 2023.

Topik Terkait