img_title
Foto : Instagram/zaskiaadyamecca

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari aktris Zakia Adya Mecca yang ngaku sempat ingin mengugurkan kandungan kelimanya.

Istri dari Hanung Bramantyo tersebut akhirnya gagal menggugurkan karena diberi nasihat oleh Teuku Wisnu. Penasaran? Scroll artikelnya berikut ini!

Gugurkan Kandungan

Zaskia Adya Mecca

Pasangan yang menikah pada September 2009 lalu, kini sudah memiliki 5 anak dan selalu tampil harmonis dengan keluarga kecilnya. Namun siapa sangka, dibalik keharmonisan rumah tangga Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo, ia sempat terbesit untuk menggugurkan kandungan kelimanya.

"Nyari ke Singapura ada, nah mas Hanung udah dapat kliniknya udah dapat tiketnya, pas udah dapat di Singapur udah bisa gugurin aku udah mulai galau tuh," ujar Zaskia Adya Mecca di YouTube Melaney Ricardo, Minggu, 2 Juli 2023.

"Akhirnya lagi kabaran sama Shireen Sungkar sama Wisnu kita kan deket banget. Terus Wisnu telepon aku 'kia kamu bener mau gugurin? Kita gak pernah tahu lho anak mana yang akan kasih mahkota di surga nanti'," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Topik Terkait