img_title
Foto : Instagram/@syahnazs

Jakarta – Saat Rendy Kjaernett berani tampil ke hadapan publik untuk klarifikasi isu perselingkuhannya, Syahnaz Sadiqah selaku pihak perempuan yang terseret justru tetap ‘diam’.

Hal yang sama juga dilakukan oleh suami Syahnaz, Jeje Govinda. Sikap Syahnaz dan Jeje pun membuat netizen akihrnya memberi kritik.

Momen Jeje dan Syahnaz Bersama Disorot

Syahnaz, jeje

Setelah lama dinantikan, Rendy Kjaernett akhirnya memberanikan diri menjawab kabar heboh soal dirinya selingkuh. Ia datang seorang diri ke podcast Denny Sumargo dan banyak mengungkap pengakuan tak terduga terkait skandal dugaan perselingkuhannya bersama Syahnaz.

Di sisi lain, pihak Syahnaz justru konsisten dengan sikap mereka yang diam sejak awal. Terlihat bagaimana keluarga Andara itu kompak bermain tenis seolah tak mendengar pengakuan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di podcast Denny Sumargo.

Dalam sebuah postingan video, Syahnaz dan Jeje kepergok asyik bermain tenis bersama di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai Rendy menggelar konferensi pers. Momen mereka bermain tenis itu dibagikan langsung oleh kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. Tak cuman Nisya, Syahnaz sendiri juga memperlihatkan keseruannya bermain tenis lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu, 2 Juli 2023.

Topik Terkait