img_title
Foto : Instagram/grunopierre

Jakarta – Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandi Idrus membenarkan laporan terhadap salah satu aktor senior Tanah Air, Pierre Gruno. Katanya, kejadian tersebut terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Juni 2023, lalu.

“Jadi, betul pada tanggal 30 Juni itu telah terjadi peristiwa dugaan penganiayaan di salah satu hotel di Cilandak, salah satu bar pada hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, yang diduga dilakukan oleh saudara PG, dengan terlapor dengan saudara GD itu melaporkan saudara PG,” ungkap Kompol Irwandi kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin, Juli 2023.

Kepada awak media, Kompol Irwandi menjelaskan lebih detail soal laporan terhadap aktor senior tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Polisi Masih Melakukan Upaya Penyelidikan

Pierre Gruno

Pelapor Pierre Gruno menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 Juli 2023. Usai itu, pihak berwajib langsung meminta pelapor untuk melakukan visum.

“Dan kami terima laporannya pada 1 Juli dini hari. Kita sudah melakukan kegiatan olah TKP, pengecekan. Kemudian korban juga, pada saat membuat laporan, langsung kita melakukan upaya kami rujuk visum di Rumah Sakit Pondok Indah,” katanya.

Topik Terkait