img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani blak-blakan soal kehidupan cintanya. Hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, ibu satu anak tersebut membahas tentang hujatan netizen akibat cerai dari Insank Nasrudin setelah 3 bulan nikah.

Banyak yang menuding kalau Kalina belum move on dari suami pertamanya, Deddy Corbuzier. Lantas, Kalina memberikan tanggapan bagaimana hubungannya dengan Deddy selama menikah dan kini cerai. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dihina Tak Ada Harga Diri, Kalina Oktarani Jelaskan Alasan Kawin Cerai

Kalina Ocktaranny dihujat

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Setelah cerai dari Insank Nasrudin, Kalina Oktarani semakin dihujat netizen. Pasalnya, mereka mengira bahwa ada yang salah dalam diri ibu Azka Corbuzier tersebut. Ada juga yang menilai kalau Kalina belum move on dari Deddy. Kalina kemudian memberikan tanggapan menohok atas tudingan tersebut. 

“Banyak yang bilang gue cerai sama Deddy karena gara-gara gue terlalu baperan, emosian, dan katanya Kalina susah diatur. Katanya saya gak bisa move on dari Deddy, kalau saya gak bisa move on tolong (saya sudah kawin tiga kali)," kata Kalina Oktarani dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu, 1 Juli 2020.

Topik Terkait