img_title
Foto : YouTube/Ana Sofa Yuking

Jakarta – Lika-liku kehidupan rumah tangga Cinta Kirana dengan Rezky Aditya tampaknya tengah diterpa angin kencang, pasca kemunculan Wenny Ariani wanita yang disebut memiliki anak dari Rezky.

Banyak yang menyayangkan dan melayangkan komentar negatif hingga sebut Citra Kirana salah pilih pasangan, ibu satu anak itu justru menjawab dengan tegas. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Disebut Salah Pilih Pasangan

Citra Kirana

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu, belakangan ini memang tengah mengalami hal pahit dalam kehidupan rumah tangganya usai beredar kabar soal Rezky Aditya yang ternyata sudah memiliki anak dari wanita lain.

Sosok Wenny Ariani dan Kekey, digadang-gadang sebagai masa lalu Rezky Aditya yang berhasil menang di Mahkamah Agung dan menyatakan Rezky sebagai ayah biologis Kekey. Imbas dari hal itu, banyak netizen yang ikut menyoroti nasib Ciki, dan dianggap kurang beruntung hingga disebut salah pilih suami.

Namun, dengan sabar dan tegas wanita berusia 29 tahun itu justru mengaku sangat bahagia dengan pernikahan dan keluarga kecilnya kini.

Topik Terkait