img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Bak sudah sangat sabar melewati masalah yang terjadi pada suami dan keluarga kecilnya, Citra Kirana kini dengan tegas mengirimkan pesan untuk Wenny Ariani selaku penggugat kasus Rezky Aditya.

Dalam obrolannya di podcast Ana Sofia Yuking, mantan Gadis Sampul tersebut dengan terbuka meminta semuanya segera selesai. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Pesan Citra Kirana

Citra Kirana

Tak ingin mengikut campuri soal kisah masa lalu Rezky dengan Wenny Ariani, Citra Kirana selaku istri sah Rezky Aditya kini mengirimkan pesan dan harapannya untuk kasus Rezky yang dianggap ayah biologis Kekey, agar segara selesai.

Dengan tenang, wanita kelahiran 23 April 1994 tersebut menginginkan semuanya berakhir secara baik-baik dan tidak ada pihak yang dirugikan nantinya.

"Pastinya, aku pengen semuanya selesai dengan baik-baik. Aku pengen tidak ada yang dirugikan, semuanya memang sesuai dengan aturannya. Karena capek juga kalau hidup dikejar-kejar masalah terus," ujar Citra Kirana di YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait