img_title
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

JakartaFilm Kembang Api yang tayang pada Maret 2023 lalu kini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming digital Netflix. Film ini sudah bisa disaksikan sejak 30 Juni lalu.

Sang sutradara, Herwin Novianto mengaku senang dan berharap para penggemar bisa mendapatkan kesempata menyaksikan filmnya itu. Seperti apa cerita dari Herwin? Berikut artikelnya.

Tayang di Netflix

Film Kembang Api

Film Kembang Api yang dibintangi Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini ini akhirnya bisa kembali disaksikan. Film ini sudah tayang di Netflix sejak akhir bulan lalu.

Film Kembang Api sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang saling tak mengenal dan harus menghadapi pilihan hidup serta trauma masing-masing. Mereka akhirnya melakukan percobaan bunuh diri. Namun percobaan itu selalu gagal dan tidak sesuai keinginan mereka.

Fahmi (Donny Damara), Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), dan Anggun (Hanggini) memutuskan untuk bunuh diri bersama dengan cara meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Anehnya, setiap kali bola tersebut meledak mereka tidak mati dan selalu kembali ke situasi awal.

Topik Terkait