img_title
Foto : Instagram/citraciki

Jakarta – Beberapa pasangan selebritis Tanah Air belakangan memang sedang diterpa dengan permasalahan rumah tangga. Salah satunya adalah Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Pasca kemunculan Wenny Ariani wanita yang disebut memiliki anak dari Rezky, banyak yang menyayangkan dan melayangkan komentar negatif hingga sebut Citra Kirana salah pilih pasangan. Namun, ia menjawab dengan tegas bahwa dirinya bahagia.

Pengakuan Citra Kirana Disorot

Citra kirana

Sebelumnya, Rezky Aditya sudah ditetapkan secara sah sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Hal ini menyusul putusan Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan oleh pihaknya.

Imbas putusan tersebut, banyak netizen yang ikut menyoroti nasib Ciki-sapaan akrab Citra Kirana, dan dianggap kurang beruntung hingga disebut salah pilih suami. Namun, ia menyangkal hal itu dan mengaku kalau dirinya sangat bahagia.

“Aku tuh gak salah pilih. Mungkin semua orang tuh banyak yang bilang ‘yah Ciki salah pilih deh, kasihan deh, aduh zonk nih,” kata Citra Kirana, dikutip dari potongan TikTok @gak.muda.lagi, Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait