img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Kisruh Dewi Perssik dengan ketua RT di sekitar rumahnya memang menyita perhatian banyak pihak. Meski pada akhirnya, konflik gegara sapi kurban itu sudah berakhir damai.

Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil pun ikut berkomentar menanggapi pertikaian antara Dewi Perssik dengan Ketua RT. Apa katanya? Yuk cek artikel berikut!

Tanggapan Saipul Jamil Soal Dewi Perssik

Saipul jamil

Setelah bikin heboh dengan perseteruan di momen suci Idul Adha, Dewi Perssik akhinya sudah saling memaafkan dengan ketua RT di rumahnya. Saipul Jamil, selaku orang yang pernah hidup bersama Dewi Perssik pun ikut berkomentar.

Menurutnya, sang mantan merupakan korban dari penyampaian informasi yang salah, sehingga munculah kesalahpahaman hingga Depe dan Ketua RT sempat terlibat cekcok.

"Dari sudut pandang saya sebagai orang yang dulu pernah ada di hidupnya mbak Dewi Persik dengan kasusnya yang sekarang sedang kres ya dengan bapak RT Lebak Bulus. Saya tidak ingin menyudutkan siapapun, kalau menurut apa yang saya teliti dari berita yang beredar, siapa sih sebenarnya yang keliru," ujar Saipul Jamil dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait