img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pacaran sejak keduanya berkuliah di Singapore University of Social Science. Keduanya wisuda pada Oktober 2019 lalu. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tidak sungkan membagikan potret romantis dengan Felicia di media sosial. Bahkan akun Instagram @kaesangp didominasi dengan foto-foto sang pujaan hati.

Selama karantina wabah virus corona, Kaesang terang-terangan mengungkapkan kerinduan kepada Felicia karena sudah lama tidak bisa bertemu. Selain beda agama, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue juga berbeda kebudayaan.

Baca juga: Beda Agama, Kaesang Pangarep dan Felicia Lamaran?

Namun perbedaan tidak menjadi penghalang keduanya untuk menjalani hubungan yang serius. Orangtua Felicia juga sudah pernah bertemu dengan Jokowi dan Iriana. Foto pertemuan mereka sempat dimanfaatkan oleh sebuah akun Facebook menyebarkan hoaks pada 28 Juni 2020 lalu, bahwa Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue lamaran.

Penasaran dengan kemesraan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue? Yuk intip potret keberasamaan mereka!

Foto ini diunggah oleh akun fanbase Instagram @kaesangfelicia pada Januari 2020. Kaesang ikut merayakan ulang tahun mamanya Felicia. 

Topik Terkait