img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mewarnai pemberitaan media sosial selama beberapa waktu belakangan. Sempat bungkam, Rendy sebagai pihak yang terlibat akhirnya memutuskan untuk keluar dan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Sedangkan, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda justru tetap diam dan membuat netizen gerah.

Alhasil, Rendy yang semula kena makian, justru perlahan mendapat simpati dari netizen. Seperti apa? Yuk cek artikel berikut!

Netizen Puji Rendy Kjaernett

Rendy kjaernett

Setelah Rendy Kjaernett mengambil langkah berani muncul ke podcast Denny Sumargo, publik mulai membandingkan sikapnya dengan Jeje Govinda. Banyak yang menilai Rendy bersikap gentleman karena mau mengakui kesalahannya.

"Kemarin ter-Jeje-jeje, setelah klarifikasi jadi ter-Rendy-rendy," bunyi keterangan dalam video TikTok @dunia_spil pada Senin, 3 Juli 2023.

Video tersebut berisi cuplikan video dan kompilasi potret Rendy Kjaernett. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah mendapat 1,3 juta tayangan. Kolom komentar pun didominasi pujian untuk aktor tersebut.

Topik Terkait