img_title
Foto : Instagram/citraciki

Jakarta – Imbas dari kasus Rezky Aditya yang dianggap sudah memiliki anak dari Wenny Ariani, sontak membuat netizen banyak yang menghakimi dan men-judge karakter Rezky.

Tak terima suaminya dijelek-jelekan oleh banyak orang, Citra Kirana bongkar sifat Rezky sebenarnya yang dianggap memiliki ajaran agama yang baik. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Sifat Rezky Aditya

Citra Kirana

Nyaris 4 tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama, Citra Kirana alias Ciki ngaku sangat miris saat mendengar suaminya dicap tidak baik oleh netizen, hingga menyentil soal watak dan karakternya.

Namun siapa sangka, dibalik rasa khawatir seorang Citra Kirana, wanita berusia 29 tahun itu kini buka-bukaan soal sifat asli Rezky yang jarang diketahui oleh publik. Dicap sangat baik dan paham soal agama, Ciki berurai air mata saat menceritakan kebaikan suaminya itu.

"Aku tuh sedih banget ya Allah kok suami aku dikata-katain orang, dibilang ini lah itu lah, sedangkan yang paling tahu suami aku," ujar Citra Kirana, dilansir dari YouYube Ana Sofa Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait