img_title
Foto : Instagram/@anthonyxie_

IntipSeleb – Audi Marissa dan Anthony Xie bicara soal hubungan cinta di depan publik. Hadir dalam kanal YouTube Ichal Muhammad, pasangan yang sudah menjalin hubungan kasih selama tiga tahun tersebut mengaku sudah merencanakan pernikahan.

Namun, agama menjadi salah satu tanda tanya dari hubungan Audi dan Anthony. Audi Marissa kemudian menjelaskan bagaimana reaksi orangtuanya ketika tahu sang anak pacaran beda agama dengan Anthony Xie. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pacaran Beda Agama, Audi Marissa dan Anthony Xie Berencana Menikah

Reaksi orangtua Audi Marissa

Instagram/@audimarissa
Foto : Instagram/@audimarissa

Pasangan muda Audi Marissa dan Anthony Xie mengaku sudah merencanakan pernikahan untuk hubungan yang lebih serius. Tapi, agama yang dianut keduanya menjadi tanda tanya publik. Pasalnya diketahui, Audi menganut agama Islam sementara Anthony memeluk agama Nasrani. Tapi rupanya, agama bukan menjadi alasan mereka untuk tidak romantis. Bahkan Audi mengaku orangtuanya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Engga (sembunyi-sembunyi pacaran dari orangtua). Kita pacarannya gak ekstrim, gak ke arah negatif, orangtua gue sih baik-baik aja, dalam artian gak bikin kita backstreet,” kata Audi Marissa dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ichal Muhammad yang diunggah pada Kamis, 2 Juli 2020.

Topik Terkait