img_title
Foto : Twitter/tidakterangg

Jakarta – Lanjutan persidangan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas atas penganiayaan Cristalino David Ozora telah dilaksanakan kemarin. Sementara itu, Amanda yang merupakan mantan pacar Dandy dihadirkan sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Pada saat sidang, Mario Dandy keciduk salting (salah tingkah) sambil senyum-senyum saat chat dengan Amanda dibacakan. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mario Dandy Keciduk Salting

Anastasia Pretya Amanda hadir dalam persidangan sebagai saksi pada 4 Juli 2023 kemarin. Dalam persidangan tersebut, dirinya memberikan keterangan sudah tidak lagi sayang denganMario Dandy.

Namun, tim kuasa hukum Mario Dandy tampak menguji pernyataan dari Amanda. Pihaknya kemudian membacakan chat Dandy dan mantannya.

"Oke, anda tadi bilang udah gak sayang lagi sama Mario ya, ini chat anda nih, tanggal 30 Januari 2023, pukul 02:01 detik ke-39, ‘Iya gua tahu lo tahu kalau gua masih sayang sama lo'," penuturan dari Kuasa Hukum Mario Dandy, dilansir dari akun Twitter @tidakterangg pada 5 Juli 2023.

Topik Terkait