img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Coki Pardede, Tretan Muslim, dan Adriano Qalbi sempat dikecam oleh netizen dan pemuka agama lantaran dituding menertawakan kisah Nabi Ibrahim dalam suatu konten video.

Diketahui, video itu sempat diupload di salah satu kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia. Akan tetapi, video tersebut telah dihapus. Menanggapi hal ini, pihak Majelos Lucu Indonesia memberi tanggapan. Berikut ulasannya.

Klarifikasi Pihak Majelis Lucu Indonesia

LUCUFLIX

Pada satu kesempatan, Patrick Effendy selaku Co-Founder sekaligus CEO Majelis Lucu Indonesia memberikan klarifikasi soal video tersebut. Hal ini disampaikan kepada awak media, saat ditemui di kawasan Sudirman.

Kata Patrick Effendy, candaan yang ada dalam video itu merupakan kiriman dari penonton, bukan murni candaan dari ketiga talent yang berada dalam video tersebut.

"Konten Battle Dark Jokes itu juga nggak ada yang dari anak-anak, itu materi dari penonton, semua dari penonton yang dibacakan oleh Adri, dan Coki dan Muslim jangan bereaksi," kata Patrick Effendy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juli 2023.

Topik Terkait