img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta Majelis Lucu Indonesia (MLI) resmi meluncurkan sebuah platform video Lucuflix pada Juli 2023. Platform ini berisikan konten-konten komedi berbasis video yang bisa dinikmati pengikut setia para stand up komedian yang berada dibawah naungan MLI dengan cara berlangganan.

Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Majelis Lucu Indonesia Luncurkan Konten Komedi Lewat Platform Streaming Lucuflix

LUCUFLIX

Patrick Effendy selaku Co-Founder sekaligus CEO Majelis Lucu Indonesia, mengatakan bahwa Lucuflix diluncurkan sebagai pengembangan dari kesuksesan MLI yang telah memiliki lebih dari 3 juta subscribers di YouTube, dan berhasil menjual lebih dari 50 ribu konten video komedi dalam bentuk digital download.

"Jadi, setelah berjalan sejak 2017, Majelis Lucu Indonesia akhirnya berhasil mengetahui apa yang fansnya mau. Lucuflix juga bisa dikatakan sebagai pivot point dari YouTube ke digital download, lalu ke platform subscription atau langganan untuk nonton video. Kita menyebutnya adalah membership loyalty platform," ujar Patrick Effendy, Rabu, 5 Juli 2023.

Platform Lucuflix hadir dalam format website yang bisa diakses para pelanggan terdaftar. Rencananya, platform ini juga akan tersedia dalam format aplikasi pada tahun 2024 mendatang. Lewat Lucuflix, pelanggan bukan hanya bisa menikmati puluhan konten video komedi yang tersedia, namun juga bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan pada setiap paket yang dipilih.

Topik Terkait