img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaFestival musik Tanah Air, We The Fest bakal kembali menyapa masyarakat Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik ini bakal menggandeng sejumlah musisi beken.
Bukan hanya Tanah Air, We The Fest 2023 juga bakal mengundang sejumlah musisi internasional. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Line Up We The Fest 2023

We The Fest 2023
Promotor, Ismaya Live mengumumkan sejumlah line up We The Fest 2023. Festival yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, pada 21 hingga 23 Juli 2023 ini bakal mengundang 19 musisi internasional. Bukan hanya itu, hadir juga 25 musisi beken Tanah Air yang terdiri dari berbagai genre.

Dari musisi Internasional, terdapat The Strokes, The 1975, The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar yang hadir sebagai headliner, serta Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign. Tapi sayang, Lewis Capaldi harus membatalkan semua jadwal turnya sampai dengan akhir tahun.

Untuk musisi Tanah Air, beberapa seperti Puluhan musisi dari tanah air juga turut hadir seperti Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji. Selain itu, ada juga Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

We The Fest Suguhkan Tiga Panggung

We The Fest
Untuk menampung sejumlah musisi yang tampil, promotor We The Fest 2023 menyediakan tiga buah panggung utama. Adapun, ketiga panggung tersebut antara lain WTF Stage, This Stage is Bananas, dan satu stage lainnya yang akan mengusung konsep baru. Selain itu, keseruan lainnya akan datang dari berbagai aktivitas yang mengusung tema “Beyond The Music” yang bekerjasama dengan berbagai partner yang bergabung dalam We The Fest 2023.

Topik Terkait