img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta Sobat ambyar baru saja dibuat heboh dengan kabar bahagia yang dibawakan penyanyi koplo terkenal, Denny Caknan. Setelah putus dari Happy Asmara, Denny akhirnya resmi mengumumkan hubungannya dengan model cantik bernama Belbon alias Bella Bonita.

Sayangnya, kabar ini disambut kurang baik oleh para fans Happy dan Denny. Mereka langsung mampir ke Instagram Belbon dan melontarkan kekecewaan mereka. Seperti apa? Langsung saja disimak yuk!

Go Public

Denny Caknan, Bella Bonita

Setelah menanti waktu yang tepat, Denny Caknan akhirnya mengumumkan ke publik wanita yang berhasil memantapkan hatinya untuk berada dalam suatu hubungan. Wanita cantik itu bernama Bella Bonita.

Melalui Instagramnya, Denny mengunggah dua foto cantik Belbon dan membuat ucapan manis tetang sosok Bella. Denny mengaku bahwa ia menyukai Bella dengan segala kekurangan yang dimiliki. Dan di kolom komentar,ia mengisyaratkan bahwa mereka akan melaju ke pelaminan. Itulah sebabnya dia berani go public.

Beberapa penggemar Denny Caknan mungkin tidak kaget dengan kabar tersebut karena kedekatan Denny dan Bella sudah terlihat sejak beberapa waktu belakangan. Hanya saja beberapa penggemar lain yang masih gagal move on dengan hubungan Denny Caknan bersama Happy Asmara terlihat kaget dengan kabar tersebut.

Topik Terkait