img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Penyanyi koplo Denny Caknan baru saja membagikan kabar bahagia mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Bella Bonita. Setelah pengumuman tersebut, berhembus kabar bahwa keduanya akan segera naik ke pelaminan.

Nampaknya kabar tersebut bukan hanya angin semata. Pasalnya, beredar surat dispensi pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita. Seperti apa? Berikut informasinya.

Surat Dispensasi Pernikahan Denny Caknan

Denny caknan

Tak lama setelah go public, hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita tak lepas dari sorotan warganet di media sosial. Hingga akhirnya beredar unggahan foto surat dispensasi Denny Caknan dan Bella Bonita di media sosial.

Dari keterangan surat dispensasi nikah tersebut, Denny Caknan diketahui bakal segera mengakhiri masa lajangnya pada Jumat, 7 Juli 2023 besok, berdekatan dengan hari kelahiran mantan kekasihnya, Happy Asmara.

"Untuk melaksanakan pernikahan pada hari Jumat 07 Juli 2023 bertempat di Gedung Suncity Kartoharjo Kota Madiun," bunyi keterangan dalam surat dispensasi nikah tersebut, dilihat dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 6 Juli 2023.

Topik Terkait