img_title
Foto : Instagram.com/@kikysaputrii

Jakarta Komika Kiky Saputri baru saja mengalami pengalaman tidak mengenakkan yakni kena body shaming dari hatersnya. Tak tanggung-tanggung kalimat ujaran kebencian yang dilontarkan pun cukup pedas.

Namun, Kiky Saputri tak ambil pusing dengan komentar jahat tersebut. Benar saja, keesokan harinya, warganet tersebut justru meminta uang kuliah. Lantas, apa kata Kiky? Yuk cek!

Haters Minta Uang ke Kiky Saputri

Kiky saputri

Dalam cuitan terbarunya, Kiky Saputri mengunggah tangkapan layar sebuah chat yang dikirim oleh haters yang sebelumnya memberi ujaran kebencian. Beda sikap dari apa yang ia tunjukkan kemarin, warganet tersebut justru mengemis rezeki dari Kiky.

Kak, maaf banget aku kemarin ngatain Kak Kiky karena aku mau minta perhatian Kak Kiky. Aku butuh uang Rp300 ribu, Kak,untuk bayar SKS kuliah. Minta tolong, Kak, belas kasihannya," ucap warganet itu, dikutip Kamis, 6 Juli 2023.

Seolah tahu hasil akhir yang akan terjadi dari body shaming yang dialaminya, Kiky Saputri lagi-lagi bersikap santai. Bahkan, istri M Khairi itu berbaik hati mau mengirimkan uang sebesar Rp500 ribu untuk warganet yang telah menghujatnya.

Topik Terkait