img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Penyanyi kolpo Denny Caknan tampaknya tengah berbunga-bunga lantaran bakal melepas masa lajangnya dalam hitungan jam. Siap naik pelaminan dengan Bella Bonita, pelantun lagu 'Los Dol' itu menuliskan kalimat bahagia.

Usai go public soal hubungannya dengan sang kekasih, Denny Caknan justru memilih untuk tak menunda pernikahannya. Seperti apa postingan terbaru Denny Caknan? Simak di bawah ini.

Lepas Masa Lajang

Denny Caknan

Penyanyi asal Ngawi Denny Caknan, kini tengah menjadi trending topic usai berani go public dan mengumumkan kabar bahagia di media sosial. Tak hanya meminta doa restu saat manggung, penyanyi berusia 29 tahun itu tampak bahagia dan antusias di masa-masa akan melepas masa lajangnya.

Bahkan dalam unggahan terbaru Denny Caknan, ia menuliskan kalimat indah yang mewakili perasaannya dan siap menyambut kehidupan baru dengan sang pujaan hati Bella Bonita.

"Selamat tinggal masa lajang, Masa yang di mana semua terlihat LOS..pengen ini itu, mau kesana kemari LOS, an next akan Terselamatkan, ONO SING NGERIM nek jare wong jowo," tulis Denny Caknan, dilansir Kamis, 6 Juli 2023.

Topik Terkait