img_title
Foto : Instagram/@lewiscapaldi

Jakarta – Festival musik, We The Fest (WTF) 2023 menjadi salah satu acara yang mempersembahkan sejumlah penampil besar di setiap tahunnya. Tahun ini, promotor WTF berencana untuk mengulangi prestasi gemilang itu bagi para penontonnya nanti.

Direncanakan, bakal ada 19 musisi internasional dan 25 musisi Tanah Air di acara yang digelar beberapa pekan ke depan lagi ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lewis Capaldi Batal Tampil di We The Fest 2023

We The Fest 2023

Dari sekian banyak penampil, Lewis Capaldi dipastikan batal tampil di WTF 2023 nanti. Sarah Deshita, perwakilan Ismaya Live selaku promotor WTF 2023, menjelaskan bahwa musisi asal Skotlandia itu batal tampil karena faktor kesehatan yang tidak memungkinkan.

“Memang pembatalannya itu global. Dia akan berhenti tampil untuk sementara,” ungkap Sarah Deshita, perwakilan Ismaya Live selaku promotor, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Rabu, 5 Juli 2023.

Sarah dan pihak promotor sadar bahwa kabar ini menjadi salah kekecewaan para penggemar. Meski begitu, ia pun mengaku menerima sejumlah dukungan dari para penggemar atas batalnya Lewis ini. Mereka mendukung penyanyi 26 tahun itu batal tampil supaya bisa rehat dan memulihkan kesehatannya.

Topik Terkait