img_title
Foto : Instagram/@tiaraandini

Jakarta – Setelah aplikasi terbaru dari Instagram, Threads diluncurkan, para publik figur pemilik centang biru auto berlomba-lomba mendaftarkan akun mereka.

Salah satu yang terlihat adalah penyanyi Tiara Andini. Namun yang menarik, following atau orang yang diikuti Tiara hanya dua, dan salah satunya adalah Alshad Ahmad. Lantas, apa kata netizen? Yuk cek artikelnya!

Tiara Follow Alshad Ahmad

Tiara alshad

Kelanjutan hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad memang masih menimbulkan pertanyaan hingga saat ini. Seperti diketahui, nama Alshad Ahmad sempat buat geger beberapa bulan lalu lantaran muncul pengakuan wanita bernama Nissa Asyifa yang mengaku sudah menikah dan memiliki anak dari Alshad.

Namun isu tersebut tidak pernah terjawab dengan jelas kebenarannya karena pihak keluarga Alshad Ahmad kompak tak mau bicara. Di sisi lain, Tiara Andini yang ikut terseret juga tak memberikan klarifikasi apapun. Alhasil, ada yang menilai keduanya sudah putus, namun banyak juga yang menganggap mereka masih pacaran.

Salah satu bukti dugaan tersebut muncul adalah aksi Tiara Andini yang hanya memfollow Alshad dan salah satu temannya di aplikasi terbaru, Threads. Hal ini disadari netizen dan membuat mereka ikut berkomentar.

Topik Terkait