img_title
Foto : Instagram.com/@bellabonita_r.a

Jakarta – Penyanyi Koplo asal Ngawi, Denny Caknan kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Bella Bonita, hari ini Jumat, 7 Juli 2023 bertepatan dengan hari jadi kota kelahirannya.

Setelah kabar tersebut ia publikasikan sendiri, momen-momen persiapan jelang pernikahan pun beredar luas. Termasuk momen mereka bersama Anji Manji. Yuk simak seperti apa!

Anji Ledek Denny Caknan

Denny caknan, bella bonita

Pada Rabu, 5 Juli 2023 malam, Denny Caknan akhirnya mempublikasikan hubungannya dengan Bella Bonita. Mantan pacar Happy Asmara itu memutuskan untuk mengumukan pernikahan di detik-detik jelang hari bahagianya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Penyanyi Anji Manji pun ikut membagikan kebahagian yang selama ini mungkin hanya ia simpan di ponselnya. Momen di mana Denny Caknan dan Bella Bonita berada dalam wahana gondola di ketinggian. Keduanya tak canggung menunjukkan kemesraan di hadapan Anji dan satu orang lainnya yang disebut fotografer.

Dalam kesempatan itu, mantan suami Sheila Marcia itu menyebut jika Denny Caknan sedang melakukan foto prewedding. Namun hanya bermodalkah handphone.

Topik Terkait