img_title
Foto : Instagram.com/@denny_caknan

Jakarta – Nama Denny Caknan tengah hangat menjadi sorotan publik usai mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang pacar, Bella Bonita. Penyanyi asal Ngawi ini tidak hanya dikenal dengan suaranya yang khas, tetapi juga kelihaiannya membuat lagu.

Karya-karyanya yang dominan berbahasa Jawa, cukup easy listening dan dianggap relate dengan kehidupan masyarakat. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Denny Caknan? Yuk simak ulasannya!

1. Penyanyi

Rhoma Irama dan Denny Caknan

Denny Caknan mulai dikenal secara luas pada tahun 2020 melalui lagu hitsnya yang berjudul "Los Dol". Lagu tersebut mendapatkan popularitas di media sosial dan menjadi viral di platform TikTok. Kesuksesan "Los Dol" membuat nama Denny Caknan semakin dikenal di kancah musik Indonesia.

Setelah sukses dengan "Los Dol", Denny Caknan terus merilis lagu-lagu lainnya yang juga mendapatkan respon positif dari pendengar. Beberapa lagu populer lainnya yang dinyanyikan oleh Denny Caknan antara lain "Sugeng Dalu", "Tanpo Tresnamu", dan "Ndas Gerih".

Denny Caknan juga dikenal dengan gaya musiknya yang kental dengan nuansa Jawa. Ia sering menggabungkan unsur-unsur musik Jawa dengan genre pop dan dangdut, menciptakan ciri khasnya sendiri. Saat ini tarif sekali manggung Denny Caknan sudah berada di atas 100 juta rupiah.

Topik Terkait