img_title
Foto : Instagram/dennybella_

Jakarta – Meskipun terkesan mendadak dan tak butuh waktu lama untuk melamar sang pujaan hati Bella Bonita, Denny Caknan memilih untuk memakai konsep sederhana saat momen lamaran.

Bahkan saat melamar Bella Bonita, Denny hanya mengajak pihak keluarga inti saja. Lantas seperti apa isi seserahannya saat lamaran? Yuk intip artikel berikut!

Isi Seserahan Denny Caknan

Sempat membuat publik geger dengan kabar lamarannya bersama Bella Bonita, Denny Caknan sebelumnya sempat didesak oleh para penggemarnya saat akan manggung di Batam Ambyar Fest 2023, lantaran terlihat memakai cincin baru yang kebesaran.

Alih-alih diduga sudah bertunangan, tak lama kemudian pelantun lagu 'Satru' tersebut membocorkan kabar bahagia soal hubungannya dengan Bella Bonita. Bahkan tak berselang lama, Denny juga memposting potret lamaran sederhananya dengan Bella dan hanya memakai batik couple serba hitam.

Namun, dalam satu akun fanbase @dennybella_ terlihat seserahan mewah dan branded yang dibawa Denny Caknan untuk Bella Bonita. Dalam seserahan tersebut, terdapat berbagai brand yakni Chanel, Dior, dan Gucci.

Topik Terkait