img_title
Foto : Instagram/rinjani.ja

Madiun – Penyanyi Denny Caknan melangsungkan pernikahan pada hari ini secara tertutup pukul 19.00 WIB. Kini, Denny Caknan telah resmi menjadi seorang suami dari Bella Bonita.

Melalui video yang beredar tampak Denny Caknan kegirangan sambil melompat ketika berhasil mengucapkan ijab qobul. Seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Momen Usai Akad



Denny Caknan resmi menjadi seorang suami dari Bella Bonita. Sebelumnya, hubungan keduanya itu menuai sorotan ketika Denny Caknan go public dua hari sebelum memutuskan menikah.

Diketahui, acara ijab qobul Denny Caknan ini digelar secara tertutup di Hotel The Sun City Madiun. Acara tersebut terlihat sakral dengan janji suci Denny Caknan dan Bella Bonita untuk mengikat cintanya dalam ikatan pernikahan.

Melalui berbagai video yang tersebar di media sosial, tampak Denny Caknan berpenampilan keren dan gagah menggunakan busana adat Jawa lengkap dengan blangkon khas Jawa. Sedangkan Bella Bonita terlihat memakai baju pengantin adat jawa serba putih.

Melalui postingan Instagram @jejaksenimanjowo, Denny Caknan tampak mengucapkan ijab qobul dengan lancar. Bahkan setelah penghulu dan para saksi bicara sah, Denny Caknan langsung berlari dengan lompat-lompat hingga berteriak saking bahagianya.

Topik Terkait