img_title
Foto : Kontributor: Miftakhul Erfan

Madiun – Penyanyi Denny Caknan akhirnya resmi mengakhiri lajangnya dengan menikahi selebgram dan model Bella Bonita Rafnorrfic Agassy di salah satu hotel di Kota Madiun, Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Bahkan saking bahagianya saat sukses mengucapkan kalimat sakral ijab kabul, Denny Caknan pun langsung melakukan aksi selebrasi ala pesepak bola Cristiano Ronaldo di depan naib dan para undangan. Yuk, intip momen bahagia pernikahan mereka.

Ijab Kabul

Denny Caknan, Bella Bonita

Pernikahan pasangan selebriti asal Ngawi dan Kota Madiun ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua orang tua masing-masing pasangan dan juga kerabat dekat.

Dalam prosesi ijab kabul yang dilakukan dengan bahasa jawa, Denny Caknan memberikan maskawin 12 gram emas dan uang 12 ribu riyal dibayar tunai dan langsung disambut kata sah dari para undangan.

“Kulo tampi Bella Bonita binti bapak Agus Utomo dengan maskawin Kalih welas gram emas lan arto kalih welas real dibayar kontan. Saya terima nikahnya Bella Bonita binti bapak Agus Utomo dengan mas kawin 12 gram emas dan uang 12 ribu riyal dibayar tunai,” ucap Denny Caknan dan disambut kata sah oleh undangan.

Topik Terkait