img_title
Foto : ANTV

JakartaOne Pride MMA 70 akan tayang malam ini Sabtu 08 Juli 2023 mulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan-pertandingan seru akan ditayangkan secara langsung di ANTV.

Dua laga final contender dan perebutan sabuk juara kelas atom bakal menjadi suguhan menarik di One Pride MMA 70 Jakarta. Pertarungan berlangsung di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Intip jadwal lengkap pertandingannya!

Jadwal Pertandingan

One Pride MMA 70

Duel perebutan sabuk juara atom menjadi sajian utama dari gelaran MMA paling bergengsi di Tanah Air itu. Ada Faizal Lase yang akan ditantang oleh petarung besutan Bandung Fighting Club, Ade Permana.

Laga ini menjadikesempatan pertama bagi Faizal untuk mempertahankan gelar juaranya. The Kanibal mendapat sabuk juara kelas atom usai mengalahkan Novan Kaunang pada November tahun 2022 lalu.

Selain itu ada pertarungan yang tidak kalah serunya tersaji antara Supriandi Naibaho melawan Ronald Mastrana Siahaan. Keduanya akan bertarung pada final contender kelas ringan (lightweight 70,3kg). Dalam duel Derby Sumut itu, Ronald Mastrana merupakan petarung didikan Jeka Saragih. Sementara Supriandi Naibaho merupakan petarung besutan Warrior MMA.

Topik Terkait