img_title
Foto : ANTV

Jakarta One Pride MMA 70 kembali tayang Sabtu 08 Juli 2023 mulai pukul 22.00 WIB di ANTV. Pertandingan pertama mempertemukan Trydyfa Kristoforus Tarigan vs Ajuldihamro Simbolon yang akan bertanding di final contender kelas bantam weight.

Dengan kemenangan Knock Out Trydyfa Kristoforus Tarigan berhasil membuat Ajuldihamro Simbolon tidak berkutik dengan pukulan dan low kick andalannya. Penasaran seperti apa pertandingannya? Intip di bawah ini yuk!

Pertarungan Sengit

One Pride MMA 70

Trydyfa Kristoforus Tarigan vs Ajuldihamro Simbolon petarung yang sama-sama berasal dari Sumatera Utara (Sumut) itu sejatinya sudah punya cukup modal bertarung di final contender.

Trydyfa datang ke duel tersebut dengan rekor tak terkalahkan dari tiga pertarungan terakhirnya di One Pride MMA. Sementara Ajuldihamro mengukir 4 kemenangan dan tiga kekalahan.

Ronde pertama Trydyfa dan Ajuldihamro menyajikan pertarungan sengit saling berbalas low kick dan pukul diperlihatkan oleh kedua petarung ini. Trydyfa sempat melakukan penekanan hingga membuat Ajuldihamro harus jatuh bangun.

Topik Terkait