img_title
Foto : Ist

Jakarta – Pasangan penyanyi suami istri, Angela Tee dan Goldwin mendaur ulang (remake) lagu berjudul “Sepanjang Hidupku”. Lagu ciptaan Goldwin ini sebelumnya dipopulerkan oleh grup musik Pilot pada tahun 2008 silam.

Lagu ini sendiri ada di bawah naungan label Bright Records. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Optimis Lampaui Kesuksesan Sebelumnya

Angela Tee dan Goldwin

Sebagai pencipta yang kini membawakan lagu “Sepanjang Hidupku”, Goldwin merasa optimis bisa melampaui kesuksesan sebelumnya. Jika sebelumnya lagu ini telah didengarkan sebanyak 12 juta kali lebih di media sosial YouTube, ke depan, ia yakin bisa menyentuh dua kali lipat kesuksesan tersebut.

“Harusnya, dengan perkembangan teknologi, juga jadi lebih gampang untuk meraih lebih banyak audiens kan. Makanya kita optimis, paling tidak lagu ini viewersnya harus dobel dari lagu originalnya,” kata Goldwin saat konferensi pers di kawasan Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Bukan tanpa alasan suami Angela Tee itu optimis dengan karyanya ini. Pasalnya, bukan hanya menganggap lagunya bisa mewakili perasaan banyak orang, ia pun merasa perkembangan teknologi bisa semakin memperbesar gaung karyanya ini.

Topik Terkait