img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis pria, Chicco Jerikho menjadi satu dari sekian orang yang sukses di dunia perfilman Tanah Air. Sejumlah film telah sukses dibintanginya seperti “Filosofi Kopi” hingga “Surat dari Praha”.

Tidak berhenti sampai di situ, pria bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind itu pun kini mulai meningkatkan sektor bisnis yang ditekuninya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Chicco Jerikho Buka Bisnis Pusat Kebugaran

Chicco Jerikho

Soal bisnis, Chicco Jerikho berinisiatif membuka pusat kebugaran (gym) bersama dengan rekannya yang bernama Ricky Wijaya pada tahun 2022 lalu. Pusat kebugaran Chicco tersebut diberi nama U by CJ.

Baginya, pusat kebugaran menjadi bisnis yang bukan hanya menguntungkan, tapi juga bermanfaat. Menurutnya, publik sudah harus lebih menyadari pentingnya kesehatan dan kebugaran fisik.

“Sebenernya sih bisnis ini bisnis post pandemi ya, khususnya banyak banget penyakit, macem-macem gitu, virus, dan lain-lain. Nah, salah satu antisipasinya kan kita harus menjaga kebugaran kita. Dengan cara apa? Dengan cara berolahraga. Karena olahraga ini bukan hanya untuk atlet aja, atau aktor aja, tapi untuk seluruh masyarakat, khususnya untuk lansia juga,” ungkap Chicco Jerikho kepada awak media di kawasan Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Topik Terkait